Monday, April 6, 2015

Pantai Nambung Lombok - DASLION TEAM

Pantai Nambung terletak di perbatasan antara Lombok tengah dan lombok barat dan sudah termasuk area Sekotong, Lombok. Pantai ini sangat unik karena selain merupakan sebuah pantai, secara alami ia bisa menjadi sebuah air terjun. Pantai yang terdiri dari tebing curam yang tidak terlalu tinggi ini apabila ombaknya naik ke atas tebing, maka airnya akan jatuh lagi persis seperti air terjun. Untuk menjangkau lokasi ini, tidak dapat menggunakan kendaraan. Hanya bisa berjalan kaki beberapa meter dari lokasi parkir, dan ini cocok untuk para adventurer.
akses menuju kesana dapat dilalui dengan jalan darat dengan kondisi jalan ber aspal, namun tidak ada kendaraan umum, untuk lebih memudahakan disarankan menggunakan mobil pribadi / sepeda motor.
untuk rekan rekan yang tidak mau repot bisa menggunakan jasa kami untuk menyiapkan akomodasi ke pantai tersebut dengan paket harga yang pastinya sangat terjangkau.
paket yang kami tawarkan sudah termasuk akomodasi hotel, transport ke pantai - pantai yang ada dilombok selatan dan timur.  

jika rekan rekan berminat silahkan hubungi kami di : 081286151111 / SMS OKE / email : irawanyuspi@yahoo.co.id

berikut dokumentasi dipantai nambung :








2 comments:

  1. udah aman ga daerah nambung ini om? denger banyak cerita sering kejadian gitu

    Paket Wisata Lombok
    Mutiara Lombok

    ReplyDelete
  2. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari pearl wholesale dan sukses selalu untuk Anda.

    ReplyDelete